Thursday, June 8, 2017

Jasa Editing Album Foto Kolase Profesional

Mengenal Editing Album Foto Kolase Profesional 


Kolase editing atau album foto kolase adalah pengabungan lebih dari satu foto menjadi satu frame yang unik. Seperti foto prewedding,  biasanya hanya di edit saja kemudian dimasukan kedalam album foto. Editing Foto Kolase bisa dibuat bersama perangkat computer, menggunakan sofware pengolah gambar seperti photoshop. Untuk mengkombinasikan lebih dari satu foto kolase kedalam sebuah frame dan menambahkan dekorasi untuk lebih mempercantik album foto kolase prewedding, akad nikah atau pernikahan, ulang tahun dan masih banyak lagi. Dulu foto kolase hanya bisa dibuat dengan menempelkan saja beberapa foto dalam satu frame editing secara manual


Foto Kolase editing untuk sebuah album foto, sekarang sudah mejadi sebuah trend baru dan sangat diminati oleh beberapa klien fotografi. Hal ini menjadikan sebuah kewajiban membuat saya yang juga sebagai professional fotografer di Jakarta (tepatnya didaerah Bekasi) agar selalu mendesain bentuk dan model album foto kolase yang selalu baru untuk pre wedding photography, wedding photo dan keperluan yang lain.


Foto Kolase wedding book, makna ini yang paling kerap orang pergunakan, untuk album foto pernikahan yang mengunakan pengabungan foto. Mungkin kamu dulu mendengar makna ini.


Bagi orang yang mahir didalam photoshop, dan pandai didalam design kolase wedding book. Maka amat besar barangkali untuk menyebabkan bisnis sendiri bersama keahlian didalam photo editing. Hampir semua foto album atau wedding book yang di menyediakan oleh professional fotografer, tentu memakai kolase editing.

Agar lebih jelas, di bawah ini aku tampilkan lebih dari satu design kolase wedding book dan pre wedding photo kolase, yang dulu aku buat. Mudah-mudahan sanggup mengimbuhkan inspirasi, dan bentuk design kolase wedding book yang terdapat didalam paket fotografi yang akan kamu terima.

Contoh Kolase Editing Pada Album Foto

Jasa Editing Album Foto Kolase Profesional

Masih banyak kembali design kolase yang aku miliki, akan aku updated segera! Setiap klien akan aku memberikan pilihan design album kolase. Sehingga klien saya, sanggup pilih editing kolase sesuai bersama selera masing-masing. Semua misal yang aku punya, akan aku tunjukan pada laptop display yang aku punya, pada sementara ketemu bersama klien secara langsung.


Jika ada hal yang tidak cukup memahami mengenai editing kolase, sanggup menghubungi saya melalui akun facebook saya disini , atau bersama menuliskan komentar di kolom komentar di bawah artikel ini. Terima kasih sebelumnya, atas kunjungan dan komentarnya. 

0 comments:

Post a Comment