Sunday, February 14, 2016

Editing Album Wedding Photo Menarik atau Kolase Photo

Kolase photo

Dunia Photografi sekarang ini terus mengalami kemajuan, mulai dari perangkatnya sampai kebentuk hasil akhirnya . Editing photo yang dimaksud disini bukan merubah sesuatu yang jelek menjadi bagus, akan tetapi mempercantik hasil photo dengan merangkainya supaya lebih menarik dan photo tersebut akan dapat bercerita tentang momen yang diambil. Photo yang digunakan untuk editing album photo menarik atau kolase photo haruslah photo yang terbaik dari sebagian besar hasil jepretan .

Editing Album Photo Atau Kolase photo

  Dari sejarah pengertiannnya, Kolase Photo adalah suatu bentuk karya seni yang disusun sedemikian rupa hingga menarik tanpa merubah total obyek yang tampil didalam sebuah photo, dengan kata lain masih kelihatan gambarnya. Untuk mendokumentasikan sebuah momen agar suatu ketika mudah dikenang , salah satunya adalah dengan diphoto , maka untuk mendokumentasikan sebuah momen yang istimewa seperti halnya momentum pernikahan maka haruslah dengan hasil photo yang bagus dan berkualitas. Hasil sebuah photo yang sudah bagus dan berkualitas tadi diperlukan penambahan atau penyusunan didalam album, dengan begitu maka akan lebih bagus lagi karena dengan teknik khusus yang dimiliki oleh sang photografer photo-photo tersebut akan dapat bercerita kepada seseorang yang melihat album photo tersebut.. Tehnik kolase dapat dibuat dengan banyak sekali software atau aplikasi komputer, yang paling populer adalah aplikasi pengolah gambar dari Adobe yaitu Adobe photoshop . Aplikasi photoshop sendiri mempunyai fitur yang terbilang komplit untuk urusan editing photo. Akan tetapi yang paling utama menentukan kualitas editing album photo atau kolase photo ini adalah jiwa seni dalam diri seorang fotografer.

  Dari hari ke hari semakin banyak orang yang mengenal editing photo kolase ini , kemampuan pengolahan teknik sebuah photo yang bisa bercerita tentang momen yang tertangkap menjadikanya banyak diminati oleh masyarakat. Dengan teknik seni kolase photo ini diharapkan akan mampu merubah pandangan kuno tentang sebuah album photo selama ini. Mari terus belajar dan berkreasi demi dunia photografi. Semoga bermanfaat .

0 comments:

Post a Comment